Kamis, 01 September 2016

Kartu Undangan Pernikahan Unik Dan Murah Di Bandung

Kartu Undangan Pernikahan Unik Dan Murah Di Bandung,Undangan Pernikahan Unik Simple,Undangan Pernikahan Unik Di Jakarta Barat,Undangan Pernikahan Murah Di MakassarIngin tau harga undangan wedding? hub kedaigrafis, Whatsapp (IM3) 0857 4081 2002, Pin BB 2B3D7F4F  dan 28E9EE30

Kartu undangan merupakan bentuk dan cermin pesta pernikahan Anda. Anda tentu tak ingin kesempatan berkumpul pada hari bahagia ini justru jadi sia-sia karena kartu undangan yang bermasalah dan membuat orang-orang yang Anda harapkan kehadirannya gagal datang ke pesta.

Bagi Anda yang ingin menikah, tak ada salahnya jika segala sesuatu dipersiapkan dengan jeli. Salah satunya adalah kartu undangan yang akan dikirim. Kartu undangan yang dibuat tentunya diharapkan menyampaikan informasi yang jelas tentang siapa yang menikah, di mana dan kapan hari pernikahan tersebut berlangsung. Berikut ini tips dalam memilih kartu undangan:

1. Tentukan budget untuk undangan pernikahan anda. Harga undangan sangat bervarisi tergantung bentuk undangannya. Jumlah undangan sangat berpengaruh terhadap harga undangan.Karena untuk cetak offset ada biaya tetapnya sehingga di percetakan biasanya minimal cetak 300 pc, sehingga kalau jumlah di atas 300 harganya lb murah. sedangakn untuk jumlah dibawah 300 harganya lebih tinggi.

 2. Mencari desain kartu undangan. Cari atau buatlah desain sebanyak mungkin. Kalau perlu, tiru kartu-kartu undangan yang pernah Anda terima. Boleh juga Anda kunjungi percetakan atau tempat pembuat kartu undangan, lihat yang bagus dan unik, simpanlah di memori Anda.

3. Terkadang, calon pengantin ingin memajang foto pre-wedding mereka. Tak mengapa jika Anda memang ingin melakukannya. Apalagi, sekarang ini banyak pula orang yang menerima kartu undangan pernikahan dilanda rasa penasaran ingin melihat wajah sang calon pengantin, bukan sekadar nama mereka.

4. Langkah berikutnya, konsultasikan desain tersebut dengan orangtua masing-masing. Kecuali masing-masing keluarga mau membuat pesta pernikahan terpisah dengan undangan yang terpisah pula. Argumentasi dan perang mulut seringkali muncul untuk memastikan desain kartu undangan Anda sudah benar-benar cocok.

5. Pilihkan vendor untuk undangan pernikahan yang sudah memiliki nama atau reputasi. Sekarang ini banyak transaksi lewat online. Pastikan vendor yang anda pilih memiliki alamat yang jelas dan ada kantornya. Lihat foto-foto galery nya atau testimoninya. Jangan sampai salah pilih. Atau jika anda memiliki kerabat atau teman di kota tempat vendor itu ada bisa diminta untuk mengecek kebenaran lokasi vendor tersebut.

6. Untuk desain, pilih jenis huruf yang tidak susah dibaca. Jangan gunakan huruf yang sepintas terlihat indah namun sulit dibaca. Huruf yang simple namun bersih akan membuat tamu tidak kesulitan saat membaca nama calon pengantin, alamat tempat pernikahan, waktu pernikahan dan lain-lain.

7. Saat akan dicetak, periksa kembali desain kartu undangan, apakah semuanya sudah benar penulisan hurufnya. Hal-hal yang harus dicek seperti nama mempelai dan gelar, nama orang tua dan gelar, waktu dan tanggal hari pernikahan, alamat gedung atau rumah dan tempat akad nikah, alamat rumah keluarga, dan gambar peta.

Berikut ini adalah contoh undangan di kami:
undangan wedding

undangan pernikahan unik

undangan pernikahan murah

undangan pernikahan unik dan murah

undangan pernikahan elegan


Untuk Calon Pengantin yang bingung pilih Kartu Undangan, silahkan Kunjungi Gerai kami, karena
Kami juga masih memiliki banyak sekali koleksi kartu undangan pernikahan murah yang cantik-cantik lainnya lho….
Untuk yang berada di kota Jogja dan sekitarnya, yuuuuk kunjungi kami :
Kantor Pusat : Jl Perum Candi Gebang Permai 2 no.22 (1,5 km utara AMIKOM)
Cabang kami di Jl. Kaliurang km 4.5 depan MM UGM.

Selain melayani secara offline, kami juga melayani pemesanan secara online.
Anda bisa hubungi nomer kami berikut ini
Whatsapp (IM3) 0857 4081 2002
Pin BB 2B3D7F4F  dan 28E9EE30
Telegram : 0857 40500 995

email ke layanankedaigrafis@gmail.com